PT. DAMEX


A.    PELAYANAN DI RS. SANTO VINCENTIUS

RAWAT JALAN
RAWAT INAP
MEMBAWA SURAT JAMINAN
KASUS EMERGENCY ( VIA TELP  ATAU E-MAIL )

B.     ALUR PASIEN :

1. PASIEN ATAU KELUARGA MENGAMBIL NOMOR ANTRIAN DI DEPAN PENDAFTARAN( Untuk pasien emergency atau sangat lemah boleh pasien diantarkan dulu ke IGD untuk mendapatkan pemeriksaan awal oleh dr. Jaga IGD atau di Triage kegawatannya di IGD).
2.  PASIEN ATAU KELUARGA UNTUK PASIEN BARU : MENGISI DULU FOMULIR DATA
     PASIEN BARU
3. PASIEN LAMA ATAU PASIEN BARU MENUNGGU NOMOR ANTRIAN DIPANGGIL KE 
    LOKET PENDAFTARAN
4. SYARAT DAN SURAT - SURAT YANG DIPERLUKAN DISERAHKAN KE BAGIAN LOKET
    PENDAFTARAN
5. PASIEN ATAU KELUARGA MENUNGGU DAN MELAPOR KE PETUGAS IGD ATAU KLINIK SPESIALIS YANG DI TUJU
6. PETUGAS IGD ATAU KLINIK YANG DI TUJU AKAN MENGECEK KELENGKAPAN MAP STATUS DAN SYARAT - SYARAT YANG DI PERLUKAN
7.  SETELAH DILAKUKAN PEMERIKSAAN OLEH DOKTER
8.   PASIEN DAPAT RAWAT JALAN, RAWAT INAP. ATAU DI RUJUK
9.   BILA SYARAT - SYARAT LENGKAP SEMUA BIAYA DI TANGGUNG
10.UNTUK KASUS YANG DIRUJUK BIAYA YANG DITANGGUNG HANYA BIAYA DI RS.SANTO VINCENTIUS DAN AMBULANCE UNTUK RUJUK
11.BIAYA DI LUAR RUMAH SAKIT MENJADI TANGGUNG JAWAB PASIEN DAN KELUARGA ( PERUSAHAAN )

TENTANG RSSV

PELAYANAN
  1. INSTALASI GAWAT DARURAT ( IGD )
  2. INSTALASI LABORATORIUM ( LAB )
  3. INSTALASI RADIOLOGI (RONTGEN / USG / CT SCAN)
  4. INSTALASI FARMASI (APOTIK)
  5. UNIT HEMODIALISA
  6. INSTALASI REHABILITASI MEDIS (FISIOTERAPI)
  7. INSTALASI ENDOSCOPY ( SALURAN PENCERNAAN)
  8. MEDICAL CEK UP
  9. PELAYANAN RAWAT JALAN (POLIKLINIK)
  10. INSTALSI BEDAH CENTRAL
  11. RUANG RAWAT INAP
  12. INSTALASI (HCU / ICU )
  13. PENYULUHAN GIZI
  14. AMBULANCE
  15. KEROHANIAN
  16. RUMAH DUKA
  17. KANTIN
  18. PARKIR
  19. .

JAM BERKUNJUNG
  1. PAGI : 11.00 - 13.00 Wiba
  2. SORE : 18.00 - 20.00 Wiba

JAM BERKUNJUNG PADA KONDISI TERTENTU HARAP MENGHUBUNGI SATPAM